Senin, 02 Mei 2016

Les Privat Murah

Apa jenis usaha pembeli mencari dan mengapa?

Seorang pembeli yang serius telah mengembangkan rinci dan ringkas "kriteria investasi" untuk bisnis mereka berusaha untuk memperoleh. Beberapa kriteria investasi atribut akan mencakup jenis usaha, industri, lokasi geografis, ukuran bisnis, dan harga / nilai perusahaan.

pembeli serius akan fokus pada perusahaan-perusahaan yang cocok untuk latar belakang dan kualifikasi mereka. Seorang pembeli yang bertanya tentang distributer industri kemasan, restoran, dan perusahaan millwork kustom tidak akan diperlakukan sebagai calon serius. Memiliki kriteria investasi yang hanya menyangkut "bisnis menguntungkan" atau "usaha-usaha yang menghasilkan minimal $ 150.000 dalam arus kas" tanpa memperhatikan jenis bisnis, industri disajikan, lokasi geografis, dan ukuran bendera merah jelas bahwa calon memiliki tidak menempatkan waktu yang tepat ke dalam mengasah tujuan akuisisi mereka.

harapan yang realistis.
pengusaha sukses mengakui bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai perusahaan yang sempurna. kepemilikan bisnis melibatkan mengambil beberapa tingkat resiko dan memperoleh bisnis tidak berbeda. Pembeli yang ingin membeli sebuah bisnis 100% bebas dari kekurangan akan mencari waktu yang sangat lama. Akan ada area perbaikan untuk setiap bisnis dan pembeli harus membuat keputusan untuk yang unsur negatif yang diterima dan mana yang tidak. Pembeli yang terlalu berisiko merugikan mungkin hanya tidak dipotong untuk kepemilikan usaha kecil dan menjadi karyawan adalah tujuan karir yang lebih cocok.

Selain itu, pembeli sering gagal untuk menyadari bahwa ada persediaan yang terbatas dari bisnis besar untuk dijual ... mereka yang memiliki tahun atas pertumbuhan pendapatan tahun, keuntungan yang sangat baik, dan prospek cerah untuk kemajuan terus. Banyak bisnis ini menjual untuk harga penuh daftar dan untuk jenis bisnis yang sukses, pembeli harus berhati-hati ketika mengirimkan tawaran kurang dari 90% dari apa yang tercantum di. Sebagian besar waktu ada beberapa pembeli yang mengevaluasi bisnis dan para kandidat yang mengajukan, baik tawaran-bola rendah atau tawaran dengan istilah realistis terpasang, akan membuang-buang waktu berharga dari semua pihak yang terlibat belum lagi mungkin membakar menjembatani dengan penjual bisnis dan menghilangkan diri dari pertimbangan.

Kemampuan untuk bereaksi dengan cepat
Seorang pembeli yang serius yang terorganisasi dengan baik, telah melakukan penelitian mereka, dan tahu apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka mampu. Mereka menentukan dan mampu bergerak melalui proses secara tepat waktu dan metodis. Jika pasangan, pasangan, atau investor akan terlibat dalam akuisisi, individu-individu ini berkonsultasi dengan di muka dan berada dalam perjanjian dengan tujuan yang telah ditetapkan. Jika penasihat akan membantu dalam evaluasi, para penasehat menyadari pencarian akuisisi dan berada di siaga untuk tugas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar