Rabu, 13 April 2016

Les Privat Spesial

Ada stasiun radio lokal di mana saya tinggal yang membuat berdiri tahun ini terhadap bermain prematur musik Natal.

Selama beberapa tahun terakhir, stasiun di sini, dan saya menganggap tempat lain, telah mulai playlist liburan mereka sebelumnya dan sebelumnya. Tidak main-main, kami mendengar Jingle Bells sebelum Mash Rakasa.

Akhirnya, satu stasiun sudah cukup. Mereka mengklaim bahwa kebanyakan orang ingin merayakan "satu hari libur pada suatu waktu". Dan saya sungguh-sungguh setuju dengan mereka.

Jadi, sekarang Thanksgiving adalah di belakang kami, saya bisa bahagia memfokuskan perhatian saya pada Natal.

Itu benar sekitar waktu ini setiap tahun ketika saya bekerja di sekolah dasar swasta yang saya akan menulis surat tahunan kepada orang tua meminta mereka untuk berkontribusi pada dana bonus guru Natal.

Saya selalu melihat ke depan untuk menyusun surat ini, karena itu untuk penyebab yang sangat pribadi. Semua orang di sekolah tahu bahwa kami tidak mampu untuk membayar guru apa yang mereka benar-benar layak. (Saya yakin banyak pembaca akan simpati.) Dan, anggaran kami untuk penggajian sudah maxed out, jadi satu-satunya cara kita bisa memberikan staf kami sedikit tambahan di gaji Desember mereka adalah untuk meminta bantuan dari orang tua.

Ketika berpikir tentang menulis surat ini, ada sejumlah item tertentu yang saya memastikan aku bekerja ke surat itu. Berikut ini sepuluh dari mereka:

1. Pastikan untuk memberitahu orang tua berapa banyak hadiah Natal ini bagi para guru.

Saya selalu kagum pada bagaimana terkejut dan bahagia para guru ketika mereka menerima bonus Natal mereka. Meskipun mereka punya satu setiap tahun, mereka selalu terpesona oleh setiap demonstrasi baru kedermawanan. Sementara kas aktual pasti penting dan dihargai, itu adalah tindakan pemberian yang merendahkan guru yang paling.

2. Pastikan untuk menunjukkan berapa jam guru menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka.

Sangat mudah bagi orang tua untuk terjebak dalam jadwal harian dan tidak benar-benar berpikir tentang berapa banyak pengaruh guru terhadap siswa. Sekitar tujuh jam sehari, lima hari seminggu, 180 hari sekolah per tahun. Para guru sering menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak dari orang tua mereka lakukan. Orang tua perlu diingatkan bahwa mereka harus ingin mengurus orang-orang yang memiliki dampak besar pada kehidupan anak-anak mereka yang berharga ini.

3. Pastikan untuk menyebutkan bagaimana guru berada di garis depan misi sekolah Anda.

Banyak kali, administrator sekolah khawatir tentang tema "besar" dari sekolah. Dia menulis surat proposal hibah, yang permohonan surat langsung, perkenalan dalam panduan lelang, dll Namun, itu adalah guru yang benar-benar menempatkan wajah manusia pada nilai-nilai administrator menulis dan berbicara tentang begitu fasih. Saya selalu ingin mengingatkan orang tua bahwa jika mereka menghargai karakter sekolah, mereka pertama kali harus berterima kasih kepada guru untuk hidup itu setiap hari.

4. Pastikan Anda menggambarkan bagaimana guru berkorban untuk keluarga mereka sehingga keluarga Anda dapat memiliki manfaat dari pendidikan swasta.

Bukan rahasia bahwa sekolah swasta, untuk sebagian besar, tidak membayar guru mereka upah sama dengan sekolah-sekolah umum. Banyak kali, guru-guru sekolah swasta terbaik yang ada karena mereka sukai dan benar-benar percaya pada misi sekolah. Mereka bersedia mengorbankan yang upah yang lebih tinggi untuk kesempatan untuk mengajar di sekolah paroki atau charter. Saya selalu meminta orang untuk menghargai pengorbanan guru pada waktu Natal. Itu biasanya dijual cukup mudah.

5. Pastikan untuk menggarisbawahi bagaimana Anda, sebagai kepala sekolah atau administrator sekolah, merasa secara pribadi berkomitmen untuk guru.

Jika Anda adalah kepala atau direktur sekolah, Anda perlu berbagi dengan orang tua bagaimana pribadi terhubung Anda dengan staf. Anda bekerja dengan mereka setiap hari dan Anda mendukung mereka dalam segala sesuatu yang terjadi selama tahun sekolah. Saya akan selalu menulis bahwa guru adalah seperti keluarga bagi saya. Rasa komitmen pribadi pada bagian Anda harus melayani sebagai testimonial dan beresonansi dengan orang tua. Pada akhirnya, kata-kata Anda harus mendorong orang tua untuk memberikan.

6. Pastikan untuk menginstruksikan orang tua bahwa semua hadiah harus dikirim ke kantor sehingga mereka dapat didistribusikan secara adil dan merata di antara seluruh staf.

Saya bukan penggemar besar dari masing-masing guru yang mendapatkan apapun orang tua siswa khususnya mereka mampu memberikan. Itu bisa menjadi omong kosong menembak nyata dari tahun ke tahun. Saya percaya bahwa kita semua satu tim, jadi saya minta semua sumbangan datang ke kantor sehingga saya bisa mengumpulkan dan merata mendistribusikan hasil. Saya tidak pernah berkomentar kepada siapa pun berapa banyak datang dari salah satu kelas. Para guru semua harus mendapatkan jumlah yang sama. (Catatan:. Papan di sekolah tertentu saya memang memiliki struktur set yang bervariasi dari posisi ke posisi Misalnya, guru semua punya satu jumlah, staf dukungan punya sosok lain, dan administrasi juga mendapat porsi.)

7. Pastikan untuk mengingatkan orang tua untuk melakukan pemeriksaan mereka ke sekolah, sehingga dikurangkan dari pajak.

Akhir tahun kalender adalah selalu waktu yang baik untuk mengingatkan orang tua bahwa hadiah untuk sekolah Anda dikurangkan dari pajak. Sekarang, banyak orang tua sudah tahu ini, tetapi tidak ada salahnya untuk menyebutkannya.

8. Pastikan Anda mendorong mereka bahwa bahkan hadiah kecil bila dikombinasikan dengan orang lain menambahkan hingga membuat guru sangat bahagia.

Beberapa orang tua aku tahu malu bahwa mereka hanya bisa memberikan sedikit kepada para guru. Mereka akan menyerahkan saya cek atau tagihan dan meminta maaf ketika mereka menyerahkannya kepada saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka deras dan memberitahu mereka bahwa semua hadiah yang membantu dan sangat dihargai. Itu semua menambah dan mukjizat bisa terjadi. Sejak aku berada di sebuah sekolah Kristen, saya sering menyebutkan ikan dan roti perumpamaan.

9. Pastikan orang tua tahu bahwa sekolah memiliki tradisi merawat guru setiap tahun (jika itu memang benar), tapi terserah kepada orang tua setiap tahun untuk memastikan sekolah hidup sampai janji yang sedang berlangsung ini .

Ada tingkat tertentu tanggung jawab yang orang tua miliki dalam mengurus guru anak-anak mereka. Meskipun tidak ada kewajiban formal untuk memberi, saya tidak berpikir Anda, sebagai orang yang menulis surat ini, harus menghindar dari menempatkan ini sopan di bahu orang tua '. Tentu saja, kami selalu hormat, tetapi tidak meminta maaf untuk bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar