Rabu, 06 April 2016

Les Privat Unggulan

Sejauh untuk kelompok pelajaran. Ada juga situasi di mana lebih baik untuk menyewa tutor bahasa swasta. Jadi, ketika Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil satu-satu pelajaran bahasa? Berikut adalah tiga alasan yang baik:

Alasan 1: Anda sedang kekurangan waktu

Anda mungkin memiliki pekerjaan yang sibuk atau banyak kewajiban lainnya. Anda tidak dapat menemukan kelas kelompok yang terjadi di langka slot waktu yang Anda tersedia. Atau pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk sering bepergian.

Sebagai orang yang sangat sibuk, Anda mungkin lebih baik dengan pelajaran bahasa swasta. Anda dapat bekerja di luar slot waktu dengan guru Anda di mana Anda dapat membuat sebagian besar waktu, dan jika tidak berhasil sekali-sekali, Anda tidak akan harus entah bagaimana menemukan waktu untuk mengejar ketinggalan dengan pembelajar bahasa sesama . Anda dan guru Anda hanya dapat mengambil pembelajaran di mana Anda meninggalkannya terakhir kali.

Alasan 2: Anda sudah pada tingkat lanjutan

Sedangkan pembelajaran bahasa dimulai dengan satu set lebih atau kurang standar hal untuk belajar, Anda akan mengembangkan kebutuhan yang lebih spesifik sebagai uang muka tingkat bahasa Anda. Ada kelas kelompok maju, tetapi sebagai kemajuan kelas dari pemula hingga mahir, Anda akan melihat lebih banyak dan lebih banyak orang dengan pengetahuan sebelumnya bergabung dengan kelas, yang telah mempelajari bahasa sebelum dalam pengaturan yang berbeda.

Di kelas bahasa tingkat lanjutan, kebutuhan dan tingkat peserta akan lebih beragam. Karena itu, Anda lebih mungkin untuk baik buang waktu Anda mendengarkan guru menjelaskan sesuatu yang Anda sudah tahu, atau menjadi penonton untuk diskusi yang sebagian besar "atas kepala Anda".

Dengan pelajaran bahasa pribadi, Anda guru dapat menyetel ke tingkat yang tepat Anda kompetensi bahasa, sehingga setiap menit dari waktu mengajar membantu meningkatkan kemampuan bahasa Anda.

Alasan 3: Anda memiliki tujuan yang sangat spesifik

Katakanlah Anda telah belajar bahasa Jepang di Jepang untuk sementara waktu, dan benar-benar baik-baik saja dengan menulis bahasa. Jepang lisan umumnya ok, tetapi Anda akan ingin fine tune keterampilan presentasi Anda, terutama untuk digunakan dalam situasi bisnis formal. Apakah mungkin untuk menemukan kelas kelompok yang mencakup ini? kelas tersebut ada, tetapi tidak mungkin bahwa Anda menemukan kelas kelompok di lokasi dan waktu yang Anda dapat membuat. Setelah bergabung, Anda juga mungkin menemukan bahwa teman-teman Anda bergabung kelas dengan tujuan yang berbeda, yang dapat sangat frustasi.

Dengan melibatkan guru swasta dalam hal ini, Anda akan mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Singkatnya, mempertimbangkan untuk mengambil pelajaran swasta:

Jika Anda memiliki jadwal padat;
Jika Anda sudah menjadi pembelajar canggih bahasa;
Atau jika Anda memiliki tujuan pembelajaran yang sangat spesifik.
Dalam kebanyakan kasus lain, kelompok pelajaran bahasa akan melayani Anda dengan baik.
Seorang Belanda saat ini tinggal di Singapura, Guus sejauh dipelajari 7 bahasa (Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Yunani Kuno, Latin dan Mandarin) selain bahasa Belanda-nya. Dia bergairah tentang wisata, budaya, bahasa dan pembelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar