Minggu, 31 Januari 2016

Guru Les Terbaik

Melihat kembali pada pengalaman masa lalu saya, saya akan mengatakan, meminta guru untuk bantuan tambahan tidak sesederhana seperti yang terlihat, terutama ketika kita tidak memiliki cukup hubungan yang baik dengan dia (guru). Aku punya beberapa masalah dengan guru geografi saya sebelum ini. Aku tidak menyukainya begitu banyak, ia digunakan untuk menggoda, membuat bodoh dari saya, dan memarahi saya untuk apa-apa (yang adalah apa yang saya pikir), tetapi sebagai hari berlalu, aku menyadari bahwa aku benar-benar memiliki masalah dengan diriku sendiri, dia wasn 't menjadi disalahkan.

Aku membencinya karena saya perlu untuk menemukan alasan untuk kesalahan saya sendiri. Aku tidak bisa menjaga dengan gayanya mengajar, itu benar-benar kesalahan saya, saya tidak ingin mengatakan padanya masalah yang: Saya pikir itu hanya buang-buang waktu, saya hanya berbicara kembali setiap kali dia mengatakan kepada saya off , tapi kemudian, siapa aku untuk mengatakan apa yang dia akan dan tidak akan lakukan, saya bahkan tidak memberinya kesempatan untuk mendengar tentang apa yang saya pikirkan, bagaimana dia bisa membantu saya ketika saya tidak ingin berbicara? Mengingat saat-saat, itu membuat saya merasa bodoh.

Namun, untungnya bagi saya, saya sudah kapok. Selain itu, saya telah belajar dari beberapa cara saya bisa mencoba untuk berdamai dengan guru dan memiliki hubungan yang lebih baik dengan mereka, yang dapat membuat saya merasa lebih nyaman berbicara dengan mereka, mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan bahkan lebih, memiliki percakapan ramah dengan mereka, meningkatkan hubungan saya dengan mereka, maka, konsentrasi saya. Terlalu buruk bagi saya, saya sudah pindah dari sekolah, saya bahkan tidak memiliki kesempatan untuk meminta maaf padanya, bagaimana aku menyesal karena bersikap kasar padanya, baik, Anda tahu siapa Anda, jika Anda berpikir guru saya sedang berbicara tentang adalah Anda, mohon maafkan saya untuk semua hal buruk yang telah saya lakukan untuk Anda. Anyways, jika Anda seorang mahasiswa yang mengalami masalah seperti ini, jangan kebaikan dan mengikuti tips di bawah ini tentang bagaimana untuk memiliki hubungan yang lebih baik dengan guru Anda dan akhirnya membuat lebih mudah bagi Anda untuk meminta bantuan mereka.

1.Think Positif

Dalam segala sesuatu yang Anda atau guru Anda lakukan, berpikir positif! Jika guru Anda selalu kritikus Anda, itu yang paling mungkin karena dia berpikir bahwa cara terbaik untuk membuat Anda menyadari kesalahan Anda.

Anda harus mengatakan kepada diri sendiri sekarang "Oh silakan, yang hanya bermain bodoh". Anda mungkin benar, tetapi, mari kita berpikir tentang cara ini, tidak semua orang berpikir seperti Anda, orang bereaksi terhadap situasi yang sama dengan reaksi yang berbeda. Misalnya, ketika orang-orang terjebak dalam kemacetan lalu lintas, beberapa bertindak seolah-olah itu adalah hari terburuk dalam hidup mereka, dan beberapa, bertindak dengan cara yang berbeda, atau seperti yang saya katakan itu, dengan cara yang lebih positif dengan membuat yang terbaik dari situasi yang , mendengarkan radio, memiliki tertawa dengan penumpang mereka atau melakukan sesuatu yang mereka anggap berguna, bukan menggedor jendela dan tanduk mobil mereka sekeras yang mereka bisa.

Anda dapat melihat dari contoh bagaimana orang bodoh bisa, hanya dengan pikiran mereka. Maksud saya di sini adalah, ketika seorang guru menggoda atau kritikus Anda, tidak bertindak kekerasan, meminta mereka muka dengan muka dari mengapa mereka melakukannya, jika Anda tidak puas dengan jawaban mereka, meminta mereka untuk berhenti melakukannya karena akan menyakiti perasaan Anda, saya cukup yakin guru Anda langsung akan berhenti semacam perilaku dan akan mencoba untuk menemukan solusi yang lebih baik, ini, pasti akan membuat Anda merasa lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar