Senin, 25 Januari 2016

Les Privat Yang Selalu dinantikan

Apa hari-hari biasa terlihat seperti untuk keluarga homeschooling? Dalam banyak hal, itu adalah sama seperti hari orang lain itu. Orang tua pergi bekerja, pekerjaan yang dilakukan di sekitar rumah (Anda berharap), dan anak-anak melakukan pekerjaan rumah mereka, baik dengan atau tanpa bantuan orang tua mereka. Namun, dalam banyak hal hari ini sangat, sangat berbeda untuk homeschooling orangtua.

Perbedaan

Perbedaan utama adalah bahwa anak (atau anak-anak, tapi mari kita bekerja dengan hanya satu), tidak perlu keluar dari tempat tidur, terburu-buru untuk berpakaian, baut bawah sarapan dan kemudian menangkap bus. Orang tua tidak ditinggalkan sendirian selama berjam-jam, dan anak tidak menghadiri kelas di tempat lain. Orang tua tidak perlu menebak atau bahkan khawatir tentang apa yang terjadi dengan anak mereka karena anak adalah di sana.

Perbedaan ini menyebabkan banyak perbedaan lainnya. Keluarga dapat pergi pada perjalanan lapangan, dengan orang tua belajar tepat di samping anak. Craftwork anak dapat ditunjukkan orangtua segera dan bahkan dianggap untuk acara fair atau kerajinan. Pertanyaan-pertanyaan siswa dapat menjawab ketika mereka muncul, dengan bimbingan yang dibutuhkan tersedia dengan cepat dan efektif. Komunikasi yang cepat, penuh kasih, dan produktif.

Kemungkinan Jadwal

Mari kita bekerja melalui hari biasa di homeschooling, melihat apa yang dilakukan dan berapa lama. Sebuah fakta penting untuk diingat adalah bahwa setiap saat dapat berubah sebagaimana ditentukan oleh baik guru / orang tua atau anak subjek.

Banyak homeschoolers mulai pelajaran mereka di pagi hari, tetapi perhatikan bahwa tidak ada bus, wali kelas, atau perakitan. Oleh karena itu, anak dapat mengambil waktu untuk berpakaian, makan, dan untuk mendapatkan nyaman. Pelajaran dimulai ketika anak dan orang tua siap untuk memulai, tidak di beberapa timeslot administratif ditentukan.

Sehari homeschool khas meliputi empat atau lima mata pelajaran. Setiap pelajaran secara individual dibuat untuk anak, dengan masukan dari kedua orang tua dan anak. Beberapa pelajaran akan mengambil waktu singkat, mengatakan 30 menit, dan beberapa akan memakan waktu lebih lama, hingga jam. Pelajaran akan mencakup membaca, menulis, matematika, seni, dan kegiatan lainnya yang diperlukan dan diinginkan.

Jika kita mengambil rata-rata satu jam per pelajaran, siswa dilakukan pada sore hari. Siang ditangani ketika ada istirahat antara pelajaran, dan setelah pelajaran selesai anak bebas untuk berlari dan bermain tanpa batas waktu. Anak dapat mengontrol jumlah waktu yang diperlukan, sementara orangtua menetapkan hasil sasaran.

Pada hari-hari lain, ada kunjungan lapangan, perjalanan perpustakaan, dan kegiatan luar lainnya. Anak dapat berpartisipasi dalam olahraga, organisasi, dan kegiatan lain di luar tanpa rasa takut atau rasa bersalah di kelas hilang. Guru tahu anak akan dapat melakukan kegiatan khusus tanpa harus membuat perjanjian dengan pihak ketiga, dan dokumen administrasi disimpan ke minimal, mengambil hampir tidak ada waktu sama sekali selama hari normal.

Saya kira titik utama adalah bahwa hari adalah baik jauh lebih terstruktur dan jauh lebih produktif daripada yang mungkin di sekolah. Waktu dapat disusun sesuai dengan kebutuhan siswa, bukan kebutuhan orang lain. Bahannya bisa ditutupi sebagai sebanyak yang diperlukan dan kegiatan ekstra disambut, tidak diperlakukan sebagai beban.

Singkatnya, anak dapat belajar sebagai individu, dengan jadwal individual. Tidak ada hari-hari biasa, hanya hari anak. Belajar sebagaimana mestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar