Minggu, 10 Januari 2016

Industri kecantikan Spirulina

Industri kecantikan di Timur Tengah serta Afrika diprediksikan seputar $ 20400000000 pada th. 2011. Dari angka itu, spirulina terbaik Afrika Selatan sendiri diwakili $ 3, 9 miliar Nigeria yaitu ke-2 serta pasar Kenya dengan keseluruhan kian lebih $ 260. 000. 000 datang ketiga di benua Afrika.
Image result for kosmetik spirulina

Uganda pada satu tahun lebih paling akhir udah memandang perkembangan yang cukup besar dalam industri kosmetik dengan pelopor spirulina seperti Mukwano Grup, Mwana Mugimu, Sleeping bayi, Movit serta kekal Samona Jelly bikin perkembangan serta buka ruangan pasar buat pemain lain.
Makin tua pembaca juga mungkin saja ingat Mekako, Jaribu serta Sabuni kanga pada sabun.
Industri kosmetik serta kecantikan benar-benar untungkan, tetapi kesuksesan tergantung pada konsentrasi pada tujuan pasar serta pengkategorian product spesifik buat di jual.

Apa yang dibutuhkan buat menjelajah ke bidang ini
Ada dua pilihan buat merambah ke usaha itu di Uganda : spirulina sebagai bahan kosmetik
Pilihan 1 : Jual merk lokal serta internasional (Bertindak sebagai penghubung serta agen)
Pilihan 2 : Buat merk Anda sendiri serta product (penekanan paling utama dari artikel itu)

Jadi bidang bahan kosmetik yang benar-benar kompetitif di industri ritel, Anda mesti punya langkah usaha yang benar-benar singkat, khususnya lantaran Anda akan berkompetisi dengan merk tenar internal (seperti L'oreal, Mac serta Clinique) yang bisa dengan bebas diimpor ke negara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar