Kamis, 11 Februari 2016

Les Privat Masa Depan

Jadi Anda sudah bekerja di luar negeri dan perlu untuk membuat uang? Berikut adalah daftar singkat dari ide untuk membantu Anda memulai membuat uang hari ini.

Sebelum Anda mulai menempatkan kata keluar, berikut adalah beberapa langkah awal:

- Memiliki tempat bagi calon mahasiswa untuk bertemu dengan Anda - sebuah kafe, atau publik lainnya, tempat yang aman.

- Tentukan apa yang Anda bersedia untuk mengajar (yaitu, mendengarkan, berbicara, membaca, menulis, tata bahasa, dan / atau keterampilan kosakata) dan kepada siapa Anda bersedia untuk mengajarkannya - balita, anak-anak, remaja, remaja, dan / atau orang dewasa.

Langkah selanjutnya adalah menulis iklan. Ingat 9 kelas kelas bahasa Inggris Anda? Dalam kasus apapun, singkat, tapi ingat untuk menjawab masing-masing enam Ws (atau lima Ws dan satu H).

Lebih spesifik...

Kamu siapa)?

Amerika, degreed, asli Inggris, laki-laki. Pengalaman di industri ritel dan perhotelan.

Apa (layanan yang tepat yang Anda menyediakan)?

Swasta Inggris pelajaran percakapan untuk orang dewasa dan remaja, untuk ideal, upah yang realistis.

Ketika (dapat Anda berikan itu)?

Tersedia Senin sampai Sabtu, 08:00-10:00.

Dimana?

Sebuah kafe lokal pilihan saya.

Bagaimana?

Melalui satu-satu sesi, atau pertemuan kelompok, saya memfasilitasi percakapan dadakan dan berlatih dialog dicetak dengan siswa, melacak kemajuan siswa, memberikan umpan balik, dan aturan tata bahasa seperti yang diminta.

Catatan tentang informasi kontak: meliputi alamat email dan / atau telepon hanya jika Anda memiliki akses rutin ke email atau pesan suara, dan Anda dapat berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa lokal di tingkat menengah padat atau lebih tinggi. Jika tidak, kemungkinan percakapan telepon terputus di mana tak satu pun dari Anda mengerti yang lain, akan memperumit masalah dan mungkin meninggalkan Anda, dan calon mahasiswa Anda, sangat frustasi. Sebuah taktik yang lebih produktif mungkin mengumumkan tempat di mana mahasiswa yang tertarik bisa bertemu dengan Anda. Misalnya, memberikan alamat dari sebuah kafe tertentu dan mengundang siapa saja yang tertarik untuk bertemu Anda di sana pada beberapa tanggal dan waktu tertentu. Mengiklankan ini pertama "pertemuan" sebagai sesi perkenalan di mana Anda akan memiliki informasi lebih lanjut tentang Anda dan layanan Anda, dan akan memberikan pelajaran sampel. Ini memiliki manfaat tambahan memberikan calon siswa kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan merasa lebih percaya diri bahwa Anda dapat membantu mereka.

Akhirnya, menulis iklan dalam bahasa Inggris dan bahasa lokal (menyewa penerjemah jika perlu, jika Anda menggunakan Google translate alat, menyadari bahwa bahasa itu menghasilkan canggung, di terbaik).

Jadi mari kita reword informasi tersebut ke dalam iklan:

Apakah Anda perlu praktek berbicara bahasa Inggris? Memiliki percakapan dalam bahasa Inggris hari ini!

Saya menerima mahasiswa swasta baru - remaja atau orang dewasa - untuk mendengarkan dan pelajaran berbicara. Saya tersedia Senin sampai Sabtu, 08:00-10:00. Saya memiliki transportasi dan bisa bertemu dengan Anda di mana saja dalam 10 km dari pusat kota Oaxaca.

Tentang saya:

Saya seorang laki-laki dan seorang pembicara asli bahasa Inggris, dari Barstow, California. Saya memiliki gelar Sarjana dari sebuah universitas Amerika terakreditasi dan lebih dari 5 tahun pengalaman bekerja di perhotelan dan industri ritel. Saya fasih dalam bahasa Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar