Selasa, 23 Februari 2016

Persoalan Glucogen Moment

Jadi bagaimana Anda dapat menulis wejangan untuk orang yang telah dalam bisnis MLM? Menulis artikel serta menulis situs moment glucogen (blog) yang menjawab 9 pertanyaan-pertanyaan ini.
Hasil gambar untuk glucogen moment

1. Apa persoalan paling besar Anda berjuang dengan bisnis MLM Anda sendiri?
2. Apa orang persoalan paling besar dalam perjuangan grup Anda dengan?
3. Apa persoalan yang tengah diakukan serta diulas di tim Anda atau panggilan kursus perusahaan?
4. Apa persoalan yang tengah diakukan pada webinar serta telekonferensi yang di tawarkan oleh kelompok-kelompok lain diluar tim Anda serta perusahaan?
5. Apa persoalan yang Anda saksikan MLMers berjuang dengan yg tidak diakukan sekalipun?
6. Masalah apa yang khusus untuk cara yang Anda tentukan calon (tiga langkah menelepon, pemasaran MLM on-line, pihak tempat tinggal)?
7. Dimana Anda temukan jawaban paling baik serta sumber daya untuk memecahkan persoalan ini?
8. Apa sajakah pertanyaan yang seringkali di tanyakan oleh pemula MLM di komunitas on-line atau " mengawali " teleconference kursus? http://www.indoglucogennetwork.com
9. Apa yang dapat jadi persoalan yang paling utama yang butuh dikerjakan dalam MLM kurun waktu dekat atau jauh?

bonus Putaran
Mengkaji sekumpulan orang diluar sana menjawab pertanyaan serta memecahkan persoalan MLM. Apakah jalan keluar mereka betul-betul bekerja? Apakah mereka tawarkan jalan keluar yang betul-betul berdering benar untuk Anda atau mereka cuma menirukan garis lama yang sama yang sudah Anda dengar dalam seratus seminar MLM serta kursus? Jika Anda selalu mendengar hal yang sama, lantas lihat diluar industri MLM. Adakah seorang di ceruk lain atau industri yang tawarkan jalan keluar yang mungkin saja bekerja untuk MLM?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar