Senin, 29 Februari 2016

Les Privat Masa Depan

Dalam sebuah langkah yang tumbuh di antara homeschoolers untuk melihat kursus online, salah satu mata pelajaran cocok terhadap sedikit lebih ragu-ragu dari grup. Homeschoolers ingin seperti kursus online karena fleksibilitas mereka, tetapi berkaitan dengan matematika, mereka hanya tidak begitu yakin tentang validitas matematika online. Ada alasan untuk ini, tetapi banyak siswa yang mengalami kesuksesan baik dengan program matematika online, dan perlahan tapi pasti, masyarakat homeschooling datang sekitar.

Homeschoolers cenderung menghindar dari matematika online karena persepsi bahwa matematika lebih baik belajar dengan orang yang nyata memberikan instruksi dan siswa mengikuti dari awal dalam buku pelajaran mereka. Banyak siswa belajar dengan baik cara ini, tapi kursus matematika online beroperasi pada filosofi yang berbeda. Mereka menganggap bahwa siswa dapat belajar untuk memahami materi dengan informasi, praktek, dan umpan balik, dan pada dasarnya, dapat menjadi guru mereka sendiri. Ini adalah metode yang jauh lebih efektif dari instruksi dalam jangka panjang, dan sementara itu mengambil beberapa penyesuaian, banyak program membuat metode ini sangat layak untuk siswa dari semua kemampuan.

Dua pilihan terbaik adalah Omega Matematika dan Aleks Matematika. Kedua program ini adalah program matematika online yang maju. Omega Matematika meliputi Pra-Aljabar, Aljabar I dan II, serta Geometri, dan Aleks adalah program penuh untuk kelas TK melalui Sekolah Tinggi, termasuk Trigonometri, Statistik, dan Akuntansi. Ada beberapa perbedaan dalam gaya presentasi, namun kedua program mencakup materi secara menyeluruh, dan semua yang perlu siswa lakukan adalah login, memiliki pensil dan kertas mereka di dekatnya, dan mulai studi mereka.

Omega Math cenderung lebih siap untuk siswa yang menangkap pada keterampilan matematika cukup mudah dan termotivasi untuk merampingkan pekerjaan mereka. Siswa masuk ke program mereka, melihat pelajaran PowerPoint, dan bekerja melalui masalah pekerjaan rumah mereka sendiri. Umpan balik yang diberikan dan siswa juga dapat lembar kerja lengkap untuk latihan ekstra. tes bab disediakan, mencetak segera, dan orang tua dapat melacak kemajuan seluruh kursus dengan melihat grafik yang sederhana dan buku kelas sehingga sangat orangtua-anak.

ALEKS, favorit pribadi saya, menggunakan software kecerdasan buatan untuk secara rutin menilai apa mahasiswa benar-benar tahu, memperkuat daerah yang mereka membutuhkan bantuan tambahan dalam, dan bergerak mereka melalui pie chart keterampilan dengan pelajaran interaktif dan penjelasan bahwa siswa melihat di sepanjang jalan. Secara berkala, penilaian baru diberikan dan perangkat lunak individual pendesainan ulang materi yang siswa Anda perlu belajar untuk menyesuaikan kursus matematika yang unik untuk setiap siswa. Daripada memiliki tes bab, siswa bekerja untuk menyelesaikan seluruh pie chart. Tentu saja selesai ketika siswa memiliki 100% penguasaan, sehingga dasar keterampilan sangat kuat ketika seorang siswa menyelesaikan kursus.

Dalam setiap program matematika, siswa juga harus berlatih diri memeriksa dan menggunakan Sistem Kritik untuk mengevaluasi masalah daerah pribadi mereka, tetapi dengan evaluasi rutin seperti ini dan program matematika online yang solid, siswa secara signifikan dapat mengubah cara mereka merasa tentang matematika, serta sebagai keterampilan mereka dalam matematika. matematika online adalah pilihan yang sangat baik layak dipertimbangkan, tentu untuk homeschoolers, tetapi juga untuk setiap siswa yang ingin memoles keterampilan selama musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar