Jumat, 04 Maret 2016

Cerita Les Privat Populer

Terhubung dengan MAHASISWA DI BELAJAR - PELAJARAN 2: MEMBUKTIKAN POINT ANDA DENGAN MENDAPATKAN MAHASISWA MENGALAMI PENGARUH IT SEBELUM ANDA mengajarkan mereka bagaimana KEGIATAN IT.
PELAJARAN 3: BELAJAR DARI CERITA INI BENAR
Untuk memberikan contoh penting dari ini, di tahun pertama saya menjadi tahun 9 ilmu pendidik, saya berusaha untuk membunuh anak-anak untuk menguji pemikiran aku tentang menggambar dalam latihan untuk understudies. Les Privat Target pembelajaran adalah untuk memahami bahwa reaksi hormonal untuk goncangan bertahan lebih lama dari satu neurologis. Ini adalah karena pantai hormon di dalam sistem sirkulasi untuk beberapa waktu, sementara transmisi saraf yang sesaat.
Hasil gambar untuk les privat
Pokoknya, setelah memiliki setiap salah satu dari mereka merekam satu denyut jantung sama lain dan tingkat pernapasan, saya mulai mendapatkan sangat terganggu dengan salah satu yang lebih "licik" pemuda duduk belakang kelas bernama Matt. Saya berusaha untuk menerapkan ketegasan saya dengan lisan memperingatkan dia, hanya untuk mendapatkan jawaban yang kecut dari dia. Ini lisan 'maju dan mundur' terus mempertinggi, seperti yang dilakukan kekecewaan mencolok saya. Saya muncul terasa marah, sedemikian rupa, bahwa saya tiba-tiba tersentak. Aku punya hal utama yang saya temukan (stapler dari area kerja saya), dan energi belakang kelas berteriak liar "Aku akan membunuh Anda" lagi dan lagi. Aku terus berbaring ke Matt dengan stapler itu, belting dia konyol sementara berteriak keinginan saya untuk membunuhnya.

Tiba-tiba aku berhenti. Aku tersenyum, seperti yang dilakukan Matt. Aku berayun ke kelas dan menyatakan bahwa semuanya baik-baik saja - itu masing-masing dari lelucon besar, dan bahwa Matt berada di atas itu. Saya dengan tenang berjalan kembali ke depan kelas sementara Matt memiliki tertawa yang layak dengan biaya orang lain. Saya kemudian diungkapkan kepada mereka alasan untuk pameran.
"Pada saat ini" Saya mengklarifikasi "otak Anda menyadari bahwa Anda dilindungi. Itu menyadari bahwa Matt terlindung, dan itu setiap salah satu lelucon besar. Tidak ada bagian neurologi Anda merasa lemah lagi Sementara sistem sensorik. Anda dimulai ketika Anda merasa dirusak, sekarang telah kembali ke khas. hormon adrenalin namun belum bergerak melalui darah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar