Rabu, 23 Maret 2016

Les Privat

Harga memainkan peran penting dalam keberhasilan setiap bisnis bimbingan belajar. Namun, ada banyak kebingungan tentang cara terbaik untuk harga layanan bimbingan dan bagaimana untuk pergi tentang menemukan harga yang tepat. Artikel ini terlihat pada pricing strategi untuk tutor independen dan les perusahaan dan bagaimana penelitian harga di pasar Anda.

Mengatur Harga Tingkat Anda

Langkah pertama dalam menentukan berapa banyak Anda harus biaya untuk layanan bimbingan Anda adalah untuk menentukan apa layanan bimbingan lain di daerah Anda pengisian. Anda akan ingin fokus pada bimbingan belajar perusahaan yang menawarkan layanan mirip dengan bisnis bimbingan belajar Anda sendiri karena bisa ada variasi besar dalam harga les untuk berbagai jenis bimbingan belajar.

Langkah selanjutnya adalah melakukan penelitian seperti seseorang mencari bimbingan akan. Mencari layanan bimbingan di daerah Anda online, memeriksa buku telepon, meminta konselor bimbingan tentang perusahaan les lainnya. Bila Anda memiliki daftar perusahaan tutoring serupa di daerah Anda, Anda dapat mencari tahu tentang harga dengan memanggil mereka dan meminta atau memeriksa situs web mereka untuk harga. Anda juga dapat memeriksa direktori bimbingan online untuk mencari tahu apa tutor independen pengisian untuk mata pelajaran perusahaan Anda menawarkan.

Jika perusahaan Anda adalah baru dan Anda atau tutor Anda memiliki pengalaman rata-rata dan kredensial maka Anda harus mencoba untuk harga layanan Anda sedikit di atas harga rata-rata.

Jika perusahaan Anda telah beroperasi untuk sementara waktu, Anda memiliki pelanggan yang puas, dan Anda atau tutor Anda memiliki pengalaman mengajar dan kepercayaan maka Anda harus harga lebih dekat ke kisaran atas layanan les sebanding.

Banyak perusahaan bimbingan belajar baru berpikir mereka harus mulai dengan harga rendah untuk menarik klien, tapi ini adalah strategi yang berisiko dan benar-benar dapat menyakiti Anda bisnis lebih dari membantu. Alasan untuk ini adalah bahwa jika harga Anda sangat rendah, Anda akan menghasilkan keuntungan yang sangat sedikit untuk menginvestasikan kembali ke dalam mempromosikan bisnis Anda. Jika Anda membayar tutor untuk bekerja untuk Anda, Anda juga akan memiliki waktu yang sulit menarik dan mempertahankan tutor berkualitas tinggi yang sangat penting untuk membangun reputasi Anda dan menciptakan pelanggan yang puas yang akan merujuk Anda ke klien lainnya.

Awal itu mungkin masuk akal untuk fokus pada segmen terlayani pasar les di daerah Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengenakan tarif lebih tinggi, dan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi yang akan membantu Anda mampu lebih pemasaran dan tutor yang lebih baik. Ini pada gilirannya akan membantu Anda membangun basis untuk memperluas ke segmen yang lebih kompetitif dari pasar les.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar