Kamis, 17 Maret 2016

Cincin Tunangan Permata Unik

Tanpa waktu tertentu yang pasti mengenai kapan mereka datang ke hasil, cincin untuk pernikahan pertama kali dipakai oleh orang Romawi kuno. cincin ini, terlepas dari fakta bahwa mereka hanya disebut sebagai "cincin jari", yang digunakan untuk "dasi" atau individu ikatan dengan kelas sosial tertentu mereka sendiri, serta kaki suami-istri mereka. Terutama dilakukan dalam layanan gadai, cincin emas pria dari jam akan memberikan cincin jari besi polos untuk keluarga pasangan ini sebagai gambar dari dedikasinya untuk fiskal meningkatkan wanita. Pada kesempatan off bahwa Anda bertanya mengapa layanan mengikat dan tidak fungsi pernikahan, itu adalah atas dasar bahwa keterlibatan lebih rumit dirayakan dari pernikahan.
Hasil gambar untuk cincin
Keyakinan dari "cincin jari" atau "janji cincin" berasal dari waktu yang jauh lebih mapan ketika seorang pria akan mengikat tali di sekitar pinggang, cincin tunangan pergelangan tangan dan kaki yang lebih rendah untuk seorang wanita bahwa ia telah mengalami perasaan bergairah untuk untuk memastikan bahwa dia dan semangat akan berada di bawah kendalinya. Itu kemudian bahwa orang-orang Kristen Roma memeluk "mengikat cincin" dan konsolidasi dalam layanan pernikahan mereka. Apakah benar bahwa itu tidak mengherankan bagaimana sesuatu yang begitu agnostik disertakan dengan Kristen?

pernikahan band Kristen tidak kontras untuk sebagian besar di signifikansi dari cincin mengikat Roma '. Terlepas dari kenyataan bahwa hari ini suami untuk menjadi memberikan dan slip pada cincin untuk pasangannya daripada keluarga wanita, demonstrasi menyiratkan praktis sama: gambar dedikasinya kepada istrinya untuk fiskal meningkatkan nya serta untuk menghargai nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar